Instagramku Kembali!

“Kok buat akun Instagram (IG) lagi sih Di?”

Pertanyaan yang akhir-akhir ini sering dilontarkan oleh teman-teman dan keluarga. Sebenarnya tidak membuat akun baru. Sekitar tahun 2012 saya memang punya akun IG (my 1st account) yang saat itu lebih sering dipakai oleh mantan saya. Hanya saja email yang digunakan saat registrasi sudah saya hapus dan lupa passwordnya. Alhasil tidak dapat login IG bahkan forgot password dan berakhir menjadi “akun zombie”. Punya tapi tidak aktif, nangkring dan ngambang tidak jelas. Post terakhir sekitar awal tahun 2013.

Setelah itu akhirnya iseng buat akun baru, tapi kok 2x buat baru ternyata tidak pernah awet dan selalu saya hapus. Entah kenapa berasa menggantung, karena akun yang pertama itu selalu menghantui *halah*. Tapi ya bagaimana, waktu itu bahkan untuk login saja tidak bisa dan sudah minta teman-teman kantor untuk report akun yang lama sebagai akun palsu. But seems not working lah, no evidence maybe. Karena menyerah untuk menutup akun tersebut, saya mengisi formulir untuk hacked account IG di sini. Setelah isi data-datanya, eng ing eng langsung dikontak lewat email oleh team support IG.

Berikut lampirannya :

Dikontak Langsung Coy!

Tidak menyangka, cepat sekali responnya. Verifikasi awal diminta untuk foto narsis dengan muka sendiri, dan di foto tersebut harus membawa kertas yang tertulis kode dalam email tersebut serta mencantumkan nama user di IG (harus ditulis tangan). Simple kan? Nantinya foto tersebut akan dicocokan dengan foto yang ada IG. Puji Tuhan sempat beberapa kali foto narsis dan selama 3 tahun ini wajah masih saja awet muda *ketawa iblis*

Setelah itu saya balas email dan melampirkan foto yang diminta oleh team support IG. Balasannya :

Hore, Sukses!

Balasan dari team IG menyatakan bahwa akun saya sudah terverifikasi bahwa benar adanya itu saya dan segera diminta untuk mengganti password via link yang diberikan. Setelah saya ganti passwordnya dan coba login, eh dapat login lagi ternyata. Seneng banget lah *cie cie*. Pulih juga tuh akun hehe. Anyway follow donk! Thanks IG.

NB : Karena mulai sibuk menyusun daftar foto yang akan diupload untuk IG, khusus bulan ini sampai Oktober bakal jarang-jarang nulis di weblog 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.