Hobi yang Positif

Semenjak beli kamera di bulan juni lalu, hobi menjepret semakin menjadi dan berkembang biak menjadi hobi-hobi yang lain. Travelling salah satunya. Sampai-sampai saya beli tas carrier, tenda, sleeping bag, dsb untuk naik gunung dan camping. Puji Tuhan kebiasaan-kebiasaan ini berujung ke hal yang positif.

Karena suka travelling seringnya membutuhkan ketahanan fisik yang kuat bak pasukan militer, saya jadi doyan dengan yang namanya olahraga. Yap, lari pagi adalah hal yang paling sering dan saya rasa paling mudah untuk dilakukan. Yang susah hanya bangun paginya, dan ternyata mampu hehe. Lari tadinya 4 – 5 km selama 30 – 35 menit sudah mulai berubah menjadi 6 – 7 km selama 40 – 50 menit.

Sampai heran sendiri, biasa masuk kantor jam 10an sekarang jadi jam setengah 8an karena kebiasaan bangun pagi. Yang tadinya juga loyo sekarang segar. Senangnya jika hobi berlanjut untuk sesuatu yang baik. Entah selanjutnya jadi doyan apalagi. Yok olahraga! Biar cuma weekend sing penting sehat bro *bangun pagi, ngeblog sebelum lari*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.